Home » » #KitaPastiPernah

#KitaPastiPernah

Di twitter itu banyak banget kejadian aneh, sesuatu yang viral biasanya berasal dari twitter, termasuk hestek. Nah kemaren gue iseng mainan hestek sama beberapa selebtwat twitter yang cukup mengocok perut gue, sayang banget kalo gak diabadikan disini.

Langsung aja deh, berikut kata-kata atau hestek #KitaPastiPernah
Cekidot..





  1. #KitaPastiPernah mau nyebrang, udah jalan. Eh ada motor ngebut, akhirnya mundur lagi.

  2. #KitaPastiPernah nyari sesuatu gak ketemu, giliran dicariin emak ketemu.

  3. #KitaPastiPernah salting pas naik motor di belakang angkot terus diliatin penumpangnya

  4. #KitaPastiPernah like status orang tanpa dibaca terlebih dahulu

  5. #KitaPastiPernah fotoin temen bagus banget, giliran difotoin temen hasilnya ngeblur

  6. #KitaPastiPernah liat polisi tidur tau nya bayangan tiang listrik padahal udh ngerem dr jauh, terus ngomel2 sendiri.

  7. #KitaPastiPernah kangen tapi yang dikangenin gak sadar.

  8. #KitaPastiPernah minum es teh manis, atasnya dingin , tapi bawahnya masih anget

  9. #KitaPastiPernah ngajakin anak bayi ngomong, yang jawab malah emaknya.

  10. #KitaPastiPernah curi-curi pandang sama orang yg ditaksir, dan pura2 cuek pas dilirik balik.

  11. #KitaPastiPernah mengagumi seseorang yg bahkan bicara 5 lebih detik dgn dirinya pun tidak pernah.

  12. #KitaPastiPernah berniat besok mau berhenti merokok.

  13. #KitaPastiPernah pake headset tapi lagunya nggak diputer.



Nah segitu yang bisa gue bagikan, semoga kata-kata di atas GAK bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment