Home » » Kata-kata ngaco yang mudah-mudahan lucu ya allah

Kata-kata ngaco yang mudah-mudahan lucu ya allah

Kata-kata ngaco itu biasanya muncul dari pikiran yang absurd, keluar dengan sendirinya. Entah saat keadaan serius atau emang lagi becanda.
Nah berikut ini..
Basa-basinya segitu aja ya nggak usah panjang lebar toh nggak dibaca juga.

Oke, berikut ini beberapa kata-kata ngaco yang mudah-mudahan lucu
Cekidot..







  1. Kalo ngobrol sama orang yang mulutnya pedes emang kudu sambil makan kerupuk. Kan enak tuh, kalo dia ngomong pedes ditinggal cocol aja.

  2. Kamu kok gak pernah bales chat aku? Wassapnya kesuspend ya?

  3. Kadang bikin senang ngga harus dgn uang. Bisa juga dengan sedikit perang dan erang diranjang.

  4. Selain makan mie instan, jam segini juga enaknya makan indomie.

  5. Yg paling kasian pemain olahraga, kalo lagi hujan gini nggak bisa pemanasan.

  6. Kalo diliat dari ukuran bra kamu. Kayaknya kamu orang yang berlapang dada ya.

  7. Emang bener ya, malem2 gini dengerin lagu ari lasso rasanya hampa terasa hidupku tanpa dirimu.

  8. Hidup itu singkat, balesan chat dari kamu juga.

  9. Coba deh sinyalnya di-dandanin biar nggak jelek.


  10. Tadi jalan ke tempat wisata, terus kata petugasnya "jangan tinggalkan barang berharga di dalam tas" Untung kamu aku pegangin. Kan kamu paling berharga dalam hidupku.

  11. Emang bener ya, kalo udah kecewa, mau makan nasi basi aja rasanya gak enak.

  12. Ssst, ngomong dalem hatinya pelan2. Ada yang lagi tidur.

  13. Kalo lagi banyak pikiran, kasih aja separo ke orang yang gak punya pikiran.

  14. Kalo lo lemes dan males mandi. Coba refresh aja badan lo. Biar seger lagi.

  15. Sepandai apapun kamu menyembunyikan pipi pake masker. Lama kelamaan akan tercium juga.

  16. Jaman sekarang janji bukan lagi dipegang, tapi digrepe.

  17. Jomblo banget:
    👦🏻: Malam minggu kemana?👦🏻: Gatau, tadi mah keluar. Coba sms.

  18. Bukan temen namanya kalo pas butuh gada, giliran ga butuh juga gada. Orang bukan temen.

  19. Kunci gitar banyak banget, tapi gak ada pintunya.

  20. Gue kalo lagi laper terus ga ada apa2, biasanya ngelupain kamu. Soalnya bisa makan waktu.

  21. Sesuatu yang berat akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama ade ray.

  22. Bang teroris tolong dong ini bom ni pala orang yang kalo kita nanya
    "ada masalah?"
    jawabnya
    "ada, bentar saya panggilkan"

  23. Cowok yang takut kecowa itu pasti dulunya pernah disakitin makanya takut kecowa untuk ke dua kalinya.

  24. Pengen banget colok mata orang yg pas kita lg butuh bgt kerjaan, dia becanda
    "Ada ni loker, jadi admin. Tapi ngetiknya pake sarung tinju".

  25. Saran untuk para traveler kalo lagi naik pesawat tolong jatuhkan uang seribu dua ribu agar cita2 anak2 terwujud.

  26. Yang bikin kecelakaan saat berkendara: 1. Ugal2an 2. Sambil bacain wassap 3. Ugal2an sambil bacain wassap dari gebetan yg isinya "oh" doang

  27. Lagi selimutan sambil dengerin lagu pake hedset, pas tengkurup hedsetnya kusut. Mungkin ini yang dinamain "rusuh dalam selimut"

  28. Yang bikin buru2 beranjak dari kasur:
    1. Disuruh emak ke warung
    2. Lupa matiin kompor
    3. Batre tinggal 2%

  29. Sebagian orang ngerokok bukan karena candu. Tapi karena agar supaya ada yang nemenin aja.

  30. Yang lebih sulit dari mendapatkan cintamu? Mendapatkan restu dari orangtuamu.

  31. Pulsa listrik gue mau abis, gue tethering aja.

  32. Masak indomie dari tadi gak mateng2, udah 3 jam gue tungguin. Gue hidupin aja gasnya.

  33. Tadi ketemu orang kakinya gak napak, dia lagi nge-gym.

  34. Aku terima kamu apa adanya dengan segala lawakan garingmu.

  35. Sebelum memulai obrolan, alangkah baiknya kita "silakan mba masuk, anggap aja rumah saya"

  36. Lain kali kalo ngomong jangan sambil makan spidol. Jadi medok gitu kan ngomongnya.

  37. Bang, bubur ayam ya

    Pake apa aja?

    Pake banget banget banget

  38. Yg suka nyimpen duit di bh, emang gak pada takut digrepe sama pattimura ya.

  39. Ingin rasanya bertanya pada sinyal;
    Apa sih rahasia supaya bisa menghilang?

  40. Orang kejam kalo ada nyamuk nggak langsung dibunuh. Tapi disandera dulu, dibiarkan tewas karena kelaparan.

  41. Baru dicuekin gebeten aja ngeluh. Noh liat lampu, selalu menerangi, walaupun hidupnya digantung.

  42. Satu-satunya penyakit yang paling aneh itu DBD.
    Demam berdarah, tapi nggak berdarah.

  43. Ngeri juga nih, kalo pas masukin pin atm, eh pending gak di acc.

  44. Terkadang, ikut2an membenci hari senin juga perlu agar tida keliatan penganggurannya banget.

  45. Kamu panas2 gini makan es krim, nanti sakit loh. Makan es krimnya pake nasi yaa.

  46. Jadi kalo misalkan dia ga becus bahagiain kamu, pecat aja. Aku siap kok bawa cv lengkap.

  47. Gebetan yg bales chatnya lama banget ini mungkin setelah dibaca dipelajari dulu, dihapal. Baru dibales.

  48. Ada dua jenis manusia:
    1. Yg tidurnya ngorok tapi diem
    2. Yg tidurnya ngga ngorok tapi ga bisa diem

  49. Kamu itu bagiku kek nasi di nasi goreng, harus ada.

  50. Muak banget denger orang ngeluh ngomong "indah pada waktunya". Padahal mah tenang aja ya semua akan indah pada waktunya kok.

  51. Orang gengsian gak pernah mau chat duluan, maunya chat barengan.

  52. Kadang kalo lagi senggang gini suka pengen buang2 waktu.

  53. Hai, kamu apa kabar? Masih suka ngambek kalo statusnya nggak di like?

  54. Kalo ada temen yang nanya "lagi dimana?" Tapi diganti pake kata "posisi?". Jawab aja "kiper".

  55. Setinggi apapun selera musikmu, tetep aja kalo mau tidur mah dengerinnya lagu galau.

  56. Jam segini pengen tidur. Mana udah malem lagi.

  57. Jaman udah modern, dosa manusia udah bukan dicatet, tapi discreenshot.

  58. Gue kalo cuci piring nggak pake air, tapi pake make up. Biar piringnya cantik.

  59. Kalo kamu gak bales chat, aku cuma bisa diem. Yang anarkis kangennya.

  60. Ketika Tuhan memberimu ujian, janganlah kamu meminta kunci jawaban.



    SEKIAN KATA-KATA NGACO GAK JELAS DI ATAS SEMOGA.. WOY INI NGAPA TULISANNYA GEDE BANGET.

     

0 komentar:

Post a Comment