Home » , » Kata-kata ngaco gak jelas versi twitter gue

Kata-kata ngaco gak jelas versi twitter gue

Twitter adalah media sosial yang paling sering gue kunjungi. *Iyalah sering, orang lu gak punya media sosial yang lain!

Nah, biasanya twitter berisi tentang lawakan, politik, argumen, berita, dst dst. Tapi kebanyakan isinya lebih ke-GAK JELAS YANG PENTING NGETWAT sih.

Kayak akun gue yang satu ini, walaupun followers cuma 200 juta orang. Tapi gue sering ngelawak garing gak jelas bodoamat yg pentiq bisa ngungkapin apa yang ada dipikiran gue.
Sekali pun ada yang retweet, yha itu bonus dari tweet gue yg agak bagus aja.

Nah..

Eh bentar bentar, gue bikin postingan ini maksudnya apa ya? Gatau deh gue bingung, gue cuma mau mengajak sobat untuk lebih memilih melawak (walaupun gak lucu) daripada pamer kesedihan di media sosial sebelah.

Gue pernah denger quots dari @arhamrsalan "nggak akan ada yang peduli dengan hidupmu dan semua kesedihanmu. kecuali kamu cantik"

Intinya adalah, pamer kesedihan hanya akan membuatmu terlihat menyedihkan. Maka dari itu, melawaklah walaupun garing.

Nah, berikut kata2 tweet gue yang gak jelas bodoamat, kalo mau di copas, copas aja gak penting ini.

Selamat membaca, semoga muntah!




































Sekian artikel tentang apaan ini anjir! Kalo pengen tau lebih dalam silahkan follow akun nya @dika_bayhakii

Terimaksih dan, samp




0 komentar:

Post a Comment