Home » , » Kata-kata gombal ngaco puasa

Kata-kata gombal ngaco puasa

Bulan puasa adalah bulan yang penuh dengan kebaikan. Setiap orang di dunia wajib berpuasa pada bulan ini, kecuali yang ngga.

Nah, berhubung ini eug lagi ngabuburit dan sambil nunggu buka puasa, eug punya beberapa kata-kata ngaco gombal yang gak penting buat dibaca. Daripada dilewatin gitu aja kan ya mending ditulis aja disini, gpp gada yang baca juga :(

Oke deh langsung aja, berikut beberapa kata-kata ngaco gombal puasa yang apaan banget.
Cekidot...



  1. Pak ustadz mo nanya ni, kalo pas puasa kangen dia batal nga puasanya?
    dia kan manis banget~

  2.  Jam-jamnya gorengan dan es buah jauh lebih menggona dibanding kamu ni

  3. Puasa itu nahan makan dan minum, bukan nahan kangen kamu.

  4. Tidurnya orang puasa adalah ibadah, tapi bukan sama yang bukan muhrim ya. Mantan misalnya, kalo sama pacar mah gpp~

  5. Selamat berbuka puasa, berbukalah dengan yang manis, yang pengertian, yang selalu ada, yang..

  6. Liat badan galon jam segini kenapa sexy banget yallah :(

  7. katanya semua setan dibelenggu pas bulan puasa. Tapi kok kamu masih bisa sih jalan-jalan sama pacar baru kamu pas bulan puasa?

  8. Aku hanya seorang muadzin, yang rela adzan dengan keadaan perut kosong, hanya agar kamu bisa cepat makan, tanpa perlu aku ingatkan.

  9. Cinta aku ke kamu itu kayak tukang gorengan di bulan puasa, banyak!

  10. Selamat berbuka puasa, jangan lupa buka hati kamu buat aku juga ya!

  11. Buka puasa dengan yang manis tapi kenyataan hidup tetaplah pahit boss.

  12. Jujuuuur aku tak puasaaaa~ saat terakhirku genggam tanganmuuuu~
    *yang ini dilewat aja gpp nga jelas :(*

  13. Tau gak persamaan kamu sama es buah?
    Iya, sama-sama dingin :(

  14. Jadi gimana? udah ada mantan yang ngajakin balikan? *eh, ngajakin bukber belom?

  15. Memasuki jam jam lapar karena buka puasa belum makan nasi dan kangen sama orang yang belum tentu kangen balik sama Kita.~

  16. Kamu tuh kayak bedug magrib, sering bikin kesel karena nunggu, tapi juga bikin lega setelah denger kabar kalo bedug telah tiba apaan :(

  17. Ngabuburit dengan berjalan-jalan dipikiran kamu~

  18. Aku kurang sayang gimana lagi coba, utang puasa kamu aja aku yang bayarin.

  19. Aku kurang sayang gimana lagi coba, kamu yang sakit, aku yang gak puasa.

  20. Kalo kamu pengennya sama yang punya ninja. Aku yang hanya sekedar bilal teraweh bisa apa :(

  21. Kalo ngangenin kamu bikin puasa batal, aku kapan puasanya ya?

  22. Aku adalah sahur, selalu membangunkanmu, tapi tidak pernah kamu tunggu :(

  23. Jangan lupa sahur ya kamu, biar kuat ngadepin dia yang selalu bohong.

  24. Kamu makan sahur pake apa? Aku dong pake serpihan hati yang udah ancurin.

  25. Kalo udah buka puasa jangan lupa buka hati. Tapi jangan lebar-lebar, biar ga banyak yg masuk.



Itulah kira-kira kata-kata ngaco gombal yang apaan banget, semoga agar supaya sehingga!
Dah ah mlz :(
Semlekom ~

0 komentar:

Post a Comment