Home » » Kata-kata ucapan selamat ulang tahun ngaco

Kata-kata ucapan selamat ulang tahun ngaco

Ulang tahun adalah hari yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian orang yang merayakannya. Bahkan, tidak sedikit juga orang terdekat yang menunggu waktu ulang tahun itu tiba, hanya untuk merayakan atau sekedar mengucapkan kata-kata selamat ulang tahun kepada orang tersebut.

Tapi sering kali kita bingung, gatau harus ngucapin dengan kata-kata apa.
Nah, gue punya sedikit kata-kata ngaco selamat ulang tahun buat sahabat atau siapa saja yang merayakannya dibawah ini, semoga ulang tahun yang dirayakannya makin special dengan kalimat-kalimat ngaco dibawah ini..
Cekidot..


  1. Selamat ulang tahun, semoga agar supaya!

  2. Selamat HBD, semoga tahun depan 2017.
    Bulan depan ulang tahun lagi ya :p

  3. Selamat HBD, Selamat Uang Tahun, Selamat Happy Birthday.

  4. Selamat ultah! Semoga apa aja deh yang penting yoi.

  5. Selamat ulang tahun, semoga HBD.

  6. Selamat HBD kawan, semoga gue tambah sukses. Amiin:)

  7. Selamat Ulang Tahun sahabat seperjuangan. Tahun depan jangan lupa hbd lagi ya hhe :))

  8. HBD, semoga selamat ulang tahun dan makin happy birthday.

  9. Selamat ulang tahun sahabat sepergantengan, semoga gue makin ganteng. Amiiin:)

  10. Selamat ulang tahun, semoga sehat wal'afiat dan makin hbd, oke ntap!

  11. Selamat ulang tahun kamuu, Selamat mendewasa dan berbahagia! \m/  
  12. Selamat happy birthday, saya. Semoga makin ulang tahun :( *nga ada yang ngucapin :("
  13. Selamat ulang tahun, semoga makin heitzz dan WYATB. ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ makan2 asiikkkkk
  14. Kalo dapet ucapan selamat ulang tahun yang kayak "HBD WYATB" itu bales aja "MKSH Y. KBBSATJKT48NKOTBPQRSTU"

  15. *Selamat ulang tahun versi blogger*
    Selamat ulang tahun, semoga apa yang.. [BACA SELENGKAPNYA DISINI]


Bersambung...


Sekiranya itu saja yang bisa gue bagi. Oiya, mohon maaf kata-katanya masih belum lengkap, gue akan menambahkannya dilain waktu.
Selamat HBD! 

1 komentar: