Home » » Hestek #UNngehe

Hestek #UNngehe

Ujian Nasional adalah saat-saat yang paling menegangkan dalam hidup, saat-saat terakhir kita ditentukan oleh hasil dari Ujian Nasional tersebut selama 3 tahun kita menjalani masa pendidikan.

Banyak sekali orang yang mencoba mencari cara agar bisa lulus Ujian, salah satu hal terkecilnya adalah dengan menyontek temannya sendiri yang padahal mah apaan beda paket :(


Nah, kemarin gue iseng buka twitter dan kemudian nemuin hestek #UNngehe dari @Ikramarki yang cukup mengocok perut gue.
Sebenernya ga ada gunanya juga sih gue tulis dimari, cuma ya barang kali ada yang pengen melihat/membaca siaran ulang dari hestek ini, dan semoga aja bisa membuat kita makin bersemangat belajar untuk meraih kesuksesan dalam menjalankan Ujian Nasional.

Oke langsung aja, berikut hestek #UNngehe yang nga penting..







  1. 👦🏻 ssst…ssst, bro, nomer 32, bro..
    👩Bertahun-tahun kita kenal, dan kamu cuma manggil aku bro? Fine. :)
    #UNngehe
  2. 👦🏻 sssttt... Bro nomer 7 bro.. 👨🏼 lah UN nya besok bro, ini masih malam njir!
    👦🏻 ehe sorry bro
    #UNngehe

  3. 👦🏻 Sssst..ssst.. Nomer satu apa, bro?
    👩 Ya kamu lah. Siapa lagi? :') <3
    #UNngehe

  4. 👦🏻 ssstttt... ssstttt...
    👨🏼 apaan sih?

    👦🏻 liat lembar jawaban lu dong!
    👨🏼 UN Onlen anjir! Emaap
    #UNngehe

  5. 👦🏻 Ssst.. ssst.. Udah belum, bro?
    👨🏼 Udah nih, tinggal cebok

    #UNngehe

  6. 👦🏻 Ssst ... ssst bro bro Apaan? Nomer 2 sampe 40 bro
    👨🏼 Tai mending ribut yuk!

    #UNngehe

  7. 👦🏻 ssst…ssst, bro, nomer 60, bro..
    👨🏼 Soalnya cuma sampe 50 bro

    👦🏻 Ehe ~
    #UNngehe

  8. 👦🏻 ssst…ssst, bro, nomer 3, bro..
    👨🏼 Persatuan indonesia bro

    #UNngehe

  9. 👦🏻 ssst…ssst.. nomer 5 bro
    👨🏼 Berkumpulan dengan orang soleh bro

    #UNngehe

  10. 👦🏻 ssst…ssst, bro, nomer 40, bro..
    👨🏼 Ujiannya udah kelar nyet!
    👦🏻 ehe maap~
    #UNngehe

  11. 👦🏻 ssst…ssst, bro, nomer 11, bro..
    👨🏼 APAAN KAMU NANYA KESAYA, SAYA INI PENGAWAS UN !

    👦🏻 ehe maap~
    #UNngehe


Sekiranya itu saja yang bisa gue bagikan, semoga Hestek ini bisa mengembalikan semangat belajar kita dan makin bersemangat meraih kesuksesan dalam menjalankan Ujian Nasiaonal.

0 komentar:

Post a Comment