Home » , » Rahasia dibalik kode cewek

Rahasia dibalik kode cewek

Pernahkah sobat dibuat rumit oleh kode-kode yang nga jelas dan gatau apa maksudnya dari cewek?
"Nggak" artinya "iya, "Gpp" artinya "ada apa-apa".

Mungkin hampir semua cowok pernah dikode-in sama cewek yang membuat kita mikir akan arti dari kode tersebut.

Ya tapi begitulah cewek, mau tapi malu, artinya pengen banget ngungkapin tapi ga berani alias gengsi.

Tergantung dari kitanya aja sebagai cowok yang harus mengerti dengan kode-kode yang begituan, walaupun kadang ujung-ujung cowok juga yang salah.

Tapi tenang, gue akan sedikit bercerita tentang pengalaman gue dikasih kode sama cewek,


Langsung aja, berikut Rahasia dibalik kode cewek..
Cekidot...



  1. Ih lucu, suka <3
    Ini adalah kode yang paling fenomenal dikalangan cewek.
    Pernahkan sobat jalan berdua sama cewek di mall atau di tempat-tempat yang rame dengan pedagang? Nah, kalo misalnya ada cewek yang bilang "Ih ini lucu, itu juga, lah, yang itu juga", Maka selamat! Sobat sudah masuk dalam perang melawan kode dari cewek yang harus sobat pecahkan.
    Tapi tenang, gue akan kasih tau artinya, kalo dia bilang "Ih tasnya lucu, suka banget <3", itu artinya dia kode minta dibeliin, lo pura-pura adzan magrib aja.

  2. Tiba-tiba manggil aku-kamu
    Dalam suatu percakapan di bbm yang awalnya gue-elu, tiba-tiba berubah jadi aku-kamu. Pernah dapat balesan aku-kamu dari cewek?, atau yang tadinya kasar jadi baik?. Ngga dipungkiri lagi, itu artinya dia udah mulai suka sama lu.
    Tetep respon yang baik dan jawab aku-kamu balik sama dia.

  3. Lagi pengen sendiri
    Ketika seorang cowok nembak/nyatain perasaannya kepada cewek, dan kemudian dia jawab "Maaf, lagi pengen sendiri". Bukan dia nolak karena pengen sendiri, tapi itu artinya "yaelah kaku amat, ayo cari cara laen buat deketin gue dong, cupu ..
    "

  4. Have fun ya! 
    Pernah dalam kondisi lagi ngantuk atau lagi mau maen futsal tapi lu lagi smsan sama cewek, dan ketika lu bilang kalo lu mau futsalan, tiba-tiba dia bales, "Have fun ya!". Bukan dia seneng lu bisa pergi, tapi itu artunya "JANGAN MAEN FUTSAL NAPA TEMENIN GUA AJA"

  5. Gapapa kok :)
    Naini, kode yang sering banget dilontarkan ke cowok, ketika lu nanya "Kamu kenapa?" dan dia bales "Gapapa kok :)" Itu artinya dia kenapa-napa dan pengen lebih ditanya.

  6. Dingin banget cuacanya
    Biasanya kode ini ada di status, atau PM bbm, ketika hujan turun dan cewek lu apdet "Dingin ih", itu artunya dia lagi pengen diolesin balsem dipeluk, atau paling ngga pengen dikasih emoticon peluk.
  7. Bete nih Udah ngga aneh ketika ada seorang cewek udpate status "Bete nih" di profile bmnya. Kode kepada cowok yang dituju untuk agar mengajak dia main ke suatu tempat yang romantis.

  8. Eh tangan aku wangi deh Gue rasa ini ngga aneh, ketika cewek lu bilang "Tangan aku wangi deh" pas lu lagi kencan, itu artinya dia pengen dipegang tangannya dan dielus-elus kepalanya.
  9. *Sick* Ga enak badan :( Kode ini sering ditemui di status bbm, atau sering di send all (kirim ke semua kontak, padahal cuma ke cowok yang dituju doang), artinya dia pengen di perhatian-in lebih, pengen dimanja, pengen dibawain sesuatu yang bisa nyenening hatinya.
  10. AKU MAU PUTUS ! Dalam suatu kondisi bertengkar, debat luar biasa dengan pasangan, dan tiba-tiba dia bilang "AKU MAU PUTUS", bukan dia beneran pengen putus, melainkan dia pengen ditahan dan diperjuangin terus sama lu.
  11. Duuh ga ada angkot lagi >,< Ketika seorang cewek sedang ingin beranjak pergi, kemudian update status "Ga ada angkot ><". Bukan beneran ga ada angkot, melinkan kode pengen dijemput/dianterin sama cowok yang dituju-nya.

  12. Jam segini masih melek, gak bisa tidur -_- Ketika tengah malam, disaat dia ga bisa tidur kemudian update status "Jam segini masih melek". Bukan dia ngasih tau kalo dia masih melek, melainkan kode kepada cowok yang dituju untuk neminin bbman/smsannya.

  13. Ngga usah, aku bisa sendiri kok Artinya "BANTUIN NAPA, BERAT BANGET INI"
  14. Maaf ya aku ganggu Dapet sms "lagi apa" dari cewek dan kemudian kita bales "lagi gitaran (misalnya)" tetiba dia bales "Maaf ya ganggu". Jangan bales yang ngga-ngga. "Maaf ya ganggu" disini artinya "BILANG KEK GA GANGGU, ATAU GUA MALAH SENENG DIGANGGU SAMA LU"

  15. Longlast ya sama dia! Artinya "SUMPAAAH, NYESEK BANGET LIAT DIA BALIKAN SAMA MANTANNYA"

Nah, itulah 15 kode rahasia cewek yang masih jadi misteri sampai saat ini, gue pun masih kurang peka sama kode-kode begituan. Apaan kalo mau mah bilang aja langsung gausah ngode-ngode. Ya tapi gitulah cewek, gengsi buat ngungkapin duluan.

Sekiranya itu yang bisa gue bagikan, semoga sobat makin peka terhadap cewek :)

1 komentar: