Home » » Kata-kata lucu cewek kalo lagi PMS

Kata-kata lucu cewek kalo lagi PMS

Cewek PMS itu identik dengan keganasan, galak, serem, bahkan bisa ngalahin macan yang kelaperan.

Nih ya, gue pernah suatu ketika nanya ke cewek yang lagi PMS "Kamu udah makan belum? makan gih" kemudian dijawab "KAMU KOK NYURUH AKU MAKAN? SENGAJA PENGEN BIKIN AKU GENDUT? HAH!!"

Dan sejak saat itu, gue langsung pensiun jadi cowok.

Apa yg cowok lakuin semuanya salah di mata cewek PMS.
Tetapi memang pada dasarnya, ketika cewek lagi PMS, itu sakitnya melebihi sakit karena tersengat tawon. Katanya lho ya katanya, bukan gue pernah ngerasain PMS!

Ya jadi intinya, satu-satunya cara menghadapi cewek PMS ya dengan pura-pura mati, atau kitanya harus ikut PMS juga *ehgimana*

Yaudalah ya langsung aja, berikut beberapa kata-kata lucu cewek PMS yang gue rangkum dari timline..
Cekidot...







  1. Cewek pms kalo lagi ujan, trus ada petir, petirnya langsung dibentak
  2. Cewek PMS kalo kakinya kepentok meja, mejanya yang minta maaf.
  3. Cewek PMS kalau laper, temen-temennya disuruh ulangtahun
  4. Cuma cewek PMS yang kalau marah bisa bikin setan jadi mualaf..
  5. Cuma cewek pms yang boleh muter balik di jalan tol.
  6. Cewek PMS kalo masuk angin, anginnya yang dikerokin.
  7. Kolor ijo juga saliman kalo jumpa cewek lagi PMS.
  8. Cewek PMS kalau lagi UN, soalnya cuma di "R" doang gak di jawab
  9. Soal UN Bahasa Indonesia panjang2, yang ngerjain cewek pms. Udah ketebak jawabanya, di- Y -in doang.
  10. Cewek PMS lagi jalan, tiba-tiba ujan. Ujannya yang neduh.
  11. Cewek PMS kalo nginjek kulit pisang di jalan, kulit pisangnya yg kepleset.
  12. Dajjal ke Indonesia ketemu cewek PMS, belum apa-apa langsung pamit buat pergi lagi sambil ngomong 'iya maaf, aku yang salah'.
  13. Cewek PMS emang menakutkan, naik motor bensin habis aja motornya masih bisa jalan. Mau mogok motornya takut.
  14. Cewek PMS kalo lagi marahan sama cowoknya, pas nge-send pulsanya malah nambah.
  15. Cewek PMS kalo mudik, kampungnya yang nyamperin.
  16. Ciri-ciri cewek PMS: pas jalan, badannya keluar api.
  17. Cewek PMS naek taxi. "Mau kemana, Mbak?" "Nanya-nanya lagi lo! Kenal aja kagak." "..."
  18. "Cewek PMS jadi wasit" PRIIIT!!! | Ada apa? | Itu temen kamu kosong, kok gak diumpan? Dasar egois. Nih kartu merah! | ....
  19. Cewek PMS digigit nyamuk, nyamuknya yang demam berdarah.
  20. Cewek PMS lg ke rumah temen. "Samlekom! Ada orang di dalam?! Ada orang di dalam?! ADA NGGAAK??! SATU.. DUA.." *dobrak*
  21. Cewek PMS kalo ikut uji nyali, setannya yang kesurupan.
  22. Cewek PMS kalo ditilang polisi, polisinya yang disidang.
  23. Cewek PMS kalo ngelamar kerja, HRD-nya yang psikotes.
  24. Cewek PMS kalo mau nangkep ayam, ayamnya yg nyamperin nyerahin diri.
  25. Cewek PMS kalo ngelanggar undang-undang, undang-undangnya yang direvisi.
  26. Cewek PMS kalo tengah malem nyetel lagu keras-keras ganggu tetangga, tetangganya pada nyamperin minta maaf.
  27. Cewek PMS kalo naik ojek, kang ojeknya yang bayar.
  28. Cewek PMS kalo betulin listrik, listriknya yang kesetrum.
  29. Cewek PMS kalo ketemu preman, premannya yang setoran.
  30. Cewek PMS kalo ketusuk pisau, pisaunya yang dibawa ke rumah sakit.
  31. Cewek PMS kalo ketabrak motor, motornya yang luka-luka.
  32. Cewek PMS naik ojek. "mau kemana, neng?" | "pikir aja sendiri!"
  33. Cewek PMS kalau ketemu Mario Teguh, Mario Teguh-nya yang dimotivasi.
  34. Intinya satu cewek PMS itu setara dengan semua jagoan di Expendable.


Nah itulah beberapa kata-kata cewek PMS diatas, semoga bisa menghibur dan bisa memotivasi kita agar tidak takut untuk menghadapi cewek PMS.
Tapi kalo gue sih takut, lu aja sono yang ngadepin.

Pelajaran hari ini: jinakin macan lebih gampang ketimbang minta maaf ke cewek yang lagi PMS.

0 komentar:

Post a Comment