Home » » Kata-kata malam minggu kelabu

Kata-kata malam minggu kelabu

Malam minggu adalah malam yang ditunggu-tunggu bagi sebagian besar orang, tetapi juga adalah malam tragis bagi sebagian dan atau bahkan seluruh kaum jomblo di muka bumi, iya termasuk gue! iya!

Sudah hampir 3 tahun lamanya gue tidak merasakan kencan malam minggu bersama sang gebetan, bukan karena sibuk, bukan juga karena ga ada yang mau, tapi karena emang ga ada yang ngajak aja :(

Sering kali kita gagal berencana bermalam mingguan, dan atau bahkan gatot, rencana gagal, tidak ada yang bisa dilakukan selain gegoleran. Dan penyebabnya pun macem-macem, ada yang karena gebetannya dimarahin ortu, rumah gebetan jauh, kejebak macet, kejebak hujan, kejebak komo katakan putus.
Macem-macem pokoknya.

Dan berikut beberapa kata-kata malam minggu yang kelabu yang berhasil gue rangkum sendiri dan dari temlen twitter yang semoga dapat menghibur kalian semua yang lagi sedih karena gagal malam mingguan. Cekidot..

Kata-kata malam minggu kelabu



  1. Barusan denger gosip di tipi, katanya besok malem minggu. Bener emang?

  2. Malam minggu masih 2 jam lagi :(

  3. Yawla, udah malam minggu, hujan, tv mati, di rumah sendiri, jomblo. Lengkaplah sudah penderitaan ini :'(

  4. Memasuki waktu Indonesia bagian jomblo galau jelang malam minggu.
  5. Jangan ada yang ngasi tau temen, keluarga, atau orang terdekat kalo nanti malam minggu. Hargai perasaan mereka.
  6. Karena malam minggu kumpul bareng keluarga lebih asik ketimbang jalan keluyuran ga ada tujuan #AlesanGakMalamMingguan
  7. Yaah denger-denger jalanan macet banget yaah. Di rumah aja deh buat malem ini.
  8. Pake minyak wangi di malam minggu cuma utk nonton bola :(
  9. Menjelang malam minggu jalanan mecet. Kalau yg jomblo... bukan hanya jalanan aja yg mecet, hatinya juga macet total.
  10. "BERANGKATT !! | "Kemana? Malam mingguan?" | "TIDUUUR !!"
  11. Yg malam minggu ini jomblo terus pengen nabrakin diri ke angkot mana suaranyaaaaaaaaaaaa?
  12. Malam minggu kelabu yang ditemani angin malam yang syahduu #dududu
  13. Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu ini.
  14. Malam minggu tanpamu. Tiada bedanya dengan malam malam yang telah berlalu, uwuwuw~
  15. malam minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.
  16. Malem minggu kelabu adalah malam minggu yang dilalui bersama ubi cilembu. au ah bodo amat. :(((
  17. Emosi bercampur benci menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi :(
  18. Diluar sana, entah apa yg sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam minggu bersama orang lain yg dia kira jodohnya.
  19. 5 menit lagi malam minggu berlalu !! *loncat-loncat dikasur*

Demikian kata-kata malam minggu kelabu yang ngaco yang gak jelas banget ini, gue juga ga ngerti apa maksudnya, tapi yaudalah ya intinya cuma buat menghibur diri biar yang jomblo-jomblo ga kesepian :(

0 komentar:

Post a Comment