Home » , » Hestek #TandaDitolak

Hestek #TandaDitolak

Ditolak sama gebetan ketika mau nembak ataupun ketika ngajakin jalan memang sangat menyakitkan, ya!
Udah berbulan-bulan deket, udah berjuang mati-matian, eh taunya cuma dijadiin batu loncatan :))

Bukan cuma gue pasti yang pernah ngerasain, sobat blogger juga pasti pernah ngerasain, kan? :( *Tos*
Nah, daripada dibikin sakit hati dan galau, mending dibikin happy dengan kalimat-kalimat TandaDitolak yang telah gue rangkum sendiri dan dari orang-orang timline.




Langsung aja kali ya, berikut kata-kata atau Hestek #TandaDitolak..
Cekidotlah...


Hestek #TandaDitolak



  1. 👨 "Kamu mau gak jadi pacar aku?" 👩 "Tunggu bentar ya, aku tanya pacar aku dulu." #TandDitolak

  2. 👦: kok telpon aku gak pernah diangkat? 👧: diangkat kok, cuma gak pernah aku Jawab #TandaDitolak

  3. 👦🏻 : Hai, kamu lagi apa? 👧🏻 : Lagi mau tidur. Udah dulu ya. Bye. #TandaDitolak
  4. 👦: "Kamu mau jadi pacar aku, nggak?" 👧: "Aduh pertanyaan kamu susah banget, akunya belum belajar" #TandaDitolak #tandaditolak
  5. 👦: aku mau ngomong sama kamu 👧: ya udah ngomong aja. aku juga ga mau dengerin 👦: yha! #TandaDitolak
  6. 👨 "Nomor WhatsApp kamu berapa?" 👩 "Ayo tebak berapa? Yak waktunya habis! Jawaban kami lempar ke regu B~" #TandaDitolak
  7. 👨: Kamu mau ga jadi pacar aku? 👩: Aku mau jadi pacar kamu, tapi kamu gak boleh mau jadi pacar aku! #TandaDitolak
  8. 👨: Aku di AW, kamu dimana? 👩: Aku digidaw #TandaDitolak
  9. 👨 kamu liburan gak ke mana-mana kan? Jalan yuk? 👩 maaf ya, mendadak aku ada misi rahasia dari hokage. #TandaDitolak
  10. 👦 Aku tuh udah lama suka sama kamu... 👧 ...hah? Kenapa? Sorry, kresek-kresek tulisannya #TandaDitolak
  11. 👦 "Malem minggu ini kamu kosong nggak? jalan yuk :)" 👧 "Duh, maaf aku gak dibolehin jalan sama ulernya Orochimaru" #TandaDitolak
  12. 👦: Aku suka sama kamu, kamu mau gak jad... 👧: Thanks gan, nice info ! 👨: i pacar aku :( #TandaDitolak
  13. 👨 "kamu udah makan belum?" 👩 "udah kok 👨 "udah makan?" 👩 "udah diingetin tadi sama pacar aku, gausah ngingetin lagi !" #TandaDitolak
  14. 👨 "Hallo kamu.." 👩 "Iya hallo.." 👨 "Hallovyu.." 👩 "Hallo...halloo?! Duh ga kedengeran.. suara kmu putus putus nih!!"
    #TandaDitolak
  15. 👨 "Kamu tahu gak, semalem aku mimpiin kamu :)" 👩 "EH LIAT ADA GAJAH TERBANG" #TandaDitolak
  16. 👦 : Aku suka kamu.. 👧 : Iya, aku juga suka banget sama aku~ #TandaDitolak
  17. 👦 : Kamu tuh bikin aku nyaman tauu.." 👧 : Anda punya mimpi? bergabunglah dengan tim kami. #TandaDitolak
  18. 👦 : Eh, kamu mau gak jad..." 👧 : "WAH, LIAT ADA UFO" 👦 : i pacar aku :'( #TandaDitolak
  19. 👦 : Aku bener-bener sayang kamu.. 👧 : Masa? Udah diuji oleh IPB dan ITB #TandaDitolak
  20. 👦 : Aku sayang kamu. :') 👧 : Aku juga.. aku sayang aku. #TandaDitolak
  21. 👦: Jadi, hubungan kita ini gimana? 👧: Eh, denger2 De Gea mau pindah ke Persib, ya? #TandaDitolak
  22. 👦: Aku ke rumah kamu ya. 👧: Eh lupa, rumah aku abis disita bank. #TandaDitolak
  23. 👦: Kita udah lama gak ketemu, kamu gak kangen aku? 👧: Kamu siapa? #TandaDitolak
  24. 👦: Aku udah lama suka sama kamu.. Kamu mau kan jadi pacar aku? 👧: Ha? Aku dimana? kamu siapa? *lupa ingatan* #TandaDitolak

Demikian kata-kata atau hestek #TandaDitolak tersebut, bila ada yang tersinggung atau tersakiti oleh kata-kata diatas mohon dimaafkan, kata-kata diatas hanya sekedar kata untuk menghibur diri semata, semoga kita terhibur dan makin bersemangat nyari pacar ! :(


22 komentar:

  1. wkwkwkwk belum tentu ditolak juga gan :v namanya jodoh mau diapain lagi

    ReplyDelete
  2. Iya sih, tapi dulu saya ditolak dengan alasan gitu :(

    ReplyDelete
  3. sorry gan gw gak pernah ditolak


    gw belum pernah nyatain peraaan

    ReplyDelete
  4. Nyatain dong biar ditolak kayak kita-kita :p

    ReplyDelete
  5. ane ga pernah ditolak gan alhamdulillah,
    soalnya ane ga pernah nyatain ke orangnya :v

    ReplyDelete
  6. Gokil anjer alesan nya kowakoawkoawkow

    ReplyDelete
  7. Wkwkwkwkwk itu mah pengalaman lo semua ya?
    Sabar ya sob
    Ditolak itu engga berarti diterima
    Jgn nyerah
    Masih banyak kok cewek2 lain di luar sana
    Yg mau sama lo
    Mau nolak lagi

    ReplyDelete
  8. Wkwkwkwkkw... jadi apa apa di tolak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ngga semuanya ditolak juga kaliii
      Paling ditolak sama adsense doang :'(

      Delete
  9. Wkwkwkwkkw... jadi apa apa di tolak ya

    ReplyDelete
  10. wkwkwk, banyak banget hesteknya gan..

    ReplyDelete
  11. okwkwokowk, semua nya ditolak mending gk usah ngomong sama sekali biar gak ditolah :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakan setidaknya diriku pernah berjuang uwuwuw ~

      Delete
  12. Wakakaka....lucu banget. Sangat menghibur. Jempol deh pokoknya.

    ReplyDelete
  13. Sungguh membuat hati ini serasa hancur

    ReplyDelete