Home » » Bingung mau nulis apa -_-

Bingung mau nulis apa -_-


Hai, Sobat blogger! Apa kabar?
Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, baik jasmaninya maupun baik kantongnya ehe~

Sudah lama sekali rasanya tidak membuat postingan di blog tercinta apa adanya ini, kalo diperhitungkan kira-kira lamanya sekitar 347823523535 detik yang lalu. Yha~

Apa kalian juga pernah mempunyai rasa bingung, pengen nulis postingan baru tapi ngatau harus nulis apa? Kalo kalian pernah, berarti kita temen!

Tetapi juga kadang sering muncul dalam benak pikiran dan dalam hati sanubari yang paling dalam, kira-kira dalamnya 2 meter.
Ingin membuat postingan baru sesuai dengan tema blog, tapi apalah daya, nullis artikel yang berkualitas tidaklah semudah yang dibayangkan.

Saya sudah melakukan apa yang dikatakan oleh Mbah google tentang cara agar tidak bingung membuat postingan, beberapa cara diantaranya adalah selalu membawa pulpen dan kertas kemana pun saya pergi.
Tapi bukan ide cemerlang yang saya dapat, saya malah dikira wartawan karena sering membawa pulpen dan kertas kemana-mana, yawla :(

Tapi tidak sampai putus asa disitu, saya pun mulai menulis artikel, yang ada dibenak dan pikiran saya saat itu adalah artikel tentang cerpen, entah cerpen apa yang saya tulis waktu itu, judulnya "Kakek yang jatuh disungai" 

Setelah siap dan matang ingin menulisnya, saya pun mulai mengarang cerita tersebut, setelah 2 jam berlalu, akhirnya cerita yang saya buat pun jadi, tetapi pas ditinjau lagi, ternyata cerpen yang saya buat tersebut malah makin parah.

isi cerpennya seperti ini
"Pada jaman dahuhlu kala, ada seorang kakek yang sedang mandi disungai, tiba-tiba kakek tersebut terpeleset dan kemudian mati" Tamat.


2 jam nulis cerpen cuma segitu doang isinya, yawla :(

Saya jadi teringat sebuah Quots dari Tatang sutarma yang pernah beliau tulis dalam buku saku-nya "Membuat artikel berkualitas tida akan bisa dilakukan kalo tida dilakukan" Yha~
Pasalnya, sangat minim sekali waktu luang saya untuk membuat artikel tersebut, dikarenakan sibuk ga ngapa-ngapain :(

Jadi akhirnya saya nulis beginian aja, ga penting banget kan, iya, sesuai judul blog, Coretan (GAK) penting hehehe hehe he h :'(

Mohon maaf yang udah nyasar dimari, ini hanya fiktif belaka yaa :p
Btw, kalo kalian punya saran untuk saya agar tidak bingung nulis postingan baru boleh direkomendasikan ke saya.
Komen saja di bawah, terimakasih ^-^

0 komentar:

Post a Comment