Home » » Peribahasa ngaco

Peribahasa ngaco

Lagi ngelamun dan iseng buka timline, kemudian nemu kata peribahasa yang anti mainstream di twitter, yang cukup mengocok perut gue.
Kalo peribahasa yang biasa kita denger mungkin adalah kata-kata bijak yang banyak makna, tetapi apa jadinya bila peribahasa yang dibuat oleh orang-orang timpline adalah peribahasa ngaco, koplak, dan ngawur?

Nah, berikut peribahasa ngaco yang udah gue rangkum dari timline.

Cekidot..
Peribahasa ngaco

  1. Malu bercanda sesat dijalan.
  2. Tak ada gebetan, mantan pun jadi.
  3. Jauh di mata, lalu minggat di hati :(
  4. Jauh di mata, dekat disleding.
  5. Lempar senyum, sembunyi kangen.
  6. Berat sama dipikul, ringan sama dia aja kamu perhatian, sama aku nggak ><
  7. Habis galau, terbitlah move on.
  8. Sepandai-pandainya tupai melompat, kalo ngajakin bukber pasti ujung-ujungnya gak jadi juga.
  9. Sepandai-pandainya tupai melompat, kalau dideketin terus ditinggal gitu aja pasti baper juga.
  10. Bersatu kita teguh, berdua kita jalanin dulu aja ya.
  11. Bersatu kita teguh, berdua kita pacaran hehe *digeplak* 
  12. Bersatu kita teguh, ber-lima kita boy band.
  13. Ada udang dibalik ngadu ada.
  14. Cuma jari tengah yang boleh jatuh ke lubang yang sama.
  15. Sepandai-pandainya tupai melompat, kalo ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya pasti galau juga.
  16. Cinta bertepuk sebelahan doang, tapi nggak pegangan :(
  17. Anjing menggonggong, hubungan kita udah berlalu 
  18. Sekali mendayung, dua kali tiga sama dengan enam.
  19. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu, jomblo akut kesepian.
  20. Dimana ada jalan disitu pasti banyak kendaraan.
  21. Kalo ada sumur diladang, boleh kita numpang begadang?
  22. Sambil menyelam minum kopi bisa kalii
  23. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
  24. Belum teriak tanda tak dalam.
  25. Gajah mati meninggalkan belalainya. Kamu pergi meninggalkan belangnya. 
  26. malu bertanya, cepret di celana
  27. sekali pegang, 1 2 dada terlampaui
  28. Sedikit2 lama2 menjadi .... Suka.. *taraktakdugtakjoss
  29. Air beriak tanda tak dalam, Move on terlalu cepat tanda cinta tak dalam.

Bersambung...

Demikian kata peribahasa ngaco diatas, semoga bisa menghibur dan membuat kita semua menjadi sengklek 
tongue emotikon

Oiya, kalo ada sobat yang punya kata peribahasa lainnya, silahkan untuk komen di bawah, terimakasih 
smile emotikon

0 komentar:

Post a Comment