Home » , » Kata-kata tentang 'kangen'

Kata-kata tentang 'kangen'

Kangen adalah rasa yang dimiliki seseorang ketika orang yang dicintai atau orang yang dekat dengannya berada jauh disampingnya.

Biasanya kangen muncul disaat sedang sendiri diruang sepi atau disaat sedang melewati tempat dan atau jalan yang dulu pernah dilewati bersama orang tersebut.


Hm.. tapi ngomong-ngomong soal kangen, ku jadi inget seseorang yang ku kangenin :(

yang hilang ditelan bumi :( *halah curhat lagi*

Langsung ajadeh ya, jangan banyak basa-basi ntar malah ngantuk hihi :)

Berikut kata-kata tentang kangen yang udah gue rangkum dari Timline.
Cekidot..




  1. Jam-jamnya kangen tiba-tiba muncul dengan semena-mena nih.

  2. Kangen tak mengenal hari libur.

  3. Boleh sibuk, asal jangan lupa kangen.

  4. Btw, kangen aku udah kamu wkwk-in belom nih?

  5. Kangen jam segini tuh rasanya kayak kangen jam segini.

  6. Yang lebih menyakitkan dari kangen jam segini?
    Mules jam segini -_-

  7. Mumpung lagi senggang, kangen kamu dulu ah.

  8. Nasib manusia berbeda-beda, namun kangen tetap sama.
  9. Panas-panas gini kangen kamu ga dosa kan? :(

  10. Lempar senyum sembunyi kangen.

  11. Kangen aku bukan main, jadi jangan main-main.

  12. Kebanyakan kangen sama kamu badan jadi pegel-pegel begini ya *halah*
  13. Aku bikin kopi aja sampe kemanisan gara gara sambil mikirin kamu. :’)

  14. Kalo ngebentur-benturin kepala ke tembok, pas pecah pasti yang keluar kamu nih.

  15. Saking kangennya, liatin foto kamu dizoom sampe keliatan pori-porinya :(

  16. Baru selesai ambil wudhu, eh keceplosan kangen kamu, batal gak sih?

  17. Makan inget kamu, mandi inget kamu, tidur inget kamu, di tengah keramaian inget kamu, cuma pas lagi sama kamu aja gak inget kamu.

  18. Belum jadi yang kamu kangenin sih gak masalah bagiku, yang jadi masalah itu, kalo kamu kangen sama orang lain :(
  19. Aku tau Tuhan tidak akan menciptakan kangen di luar batas kemampuan hambanya.
    frown emot
  20. Mencoba sejenak menghentikan waktu. Dan sejenak menikmati sayap semesta. Menepis rindu yg biasa mencabik isi hati. Hmm..

  21. Kalau lagi mendadak inget kamu gini, bisa enggak lukanya gak perlu ikut :')?

  22. Emang bener ya kangen pas malem-malem gini rasanya kaya.. kayaa.. ngg.. kaya... kaya pas malem-malem gini kangen.

  23. Habis stalking itu yang didapet kalau nggak sakit hati ya kangen.
  24. Dalam hal kangen, sebaik-baiknya kangen adalah kangen yang disampaikan kepadanya. :)
  25. sent: Hai, kamu lagi apa? draft: aku kangen sama kamu :(

Demikian kata-kata tentang kangen, semoga menghibur dan membuat kita semakin kangen. Ntap like emotikon
Jangan lupa tinggalkan komentar yaaa.

1 komentar: