Home » » Berita Terbalik (Berita Ngaco)

Berita Terbalik (Berita Ngaco)

Apa yang ada dalam pikirkan kita ketika mendengar kata Berita?
Ya, Sebuah informasi mengenai kejadian-kejadian kriminalis, pelecehan, korupsi dan lain-lain.

Tetapi apa jadinya ya jika yang ditulis disini adalah berita teralik? Hmmm.. gimana ceritanya yaaa?

Langsung ajadeh, daripada penasaran yakan hihi :p
Berikut kata-kata berita terbalik yang udah gue rangkum sendiri dan dari timline twitter.
Cekidot...
Berita Terbalik


  1. Jemaah Hilang Saat Jumatan, Sendal Mesjid Digebukin Warga! #BeritaTerbalik
  2. Tengah Asik Mencuri, Rumah Maling Dibobol Warga #BeritaTerbalik
  3. Aksi warga akhir-akhir ini sangat meresahkan preman. #BeritaTerbalik
  4. Seorang warga tanpa identitas ditemukan mayat di sungai.
    #BeritaTerbalik
  5. Begal dibegal sama begal, yang nge-begal dibegal sama begal. *Hehe, yang ini gatau apa maksudnya* :p
  6. Seorang Dokter tega menganiaya pasien dengan membedah perutnya.
    #BeritaTerbalik
  7. Aksi warga akhir-akhir ini sangat meresahkan geng motor.
    #BeritaTerbalik
  8. Jemaan hilang saat solat, kotak amal digebukin warga!
    #BeritaTerbalik
  9. Seorang begal tak sengaja membegal keluarganya sendiri.
    #BeritaTerbalik
  10. Tengah dalam susana damai, Teroris dikagetkan oleh ledakan dari beskem yang di duga kuat adalah serangan rudal dari warga.
    #BeritaTerbalik
  11. Balita sibuk ngerumpi, ibunya tewas kecebur got. #BeritaTerbalik
  12. Tega, Seorang Bayi meninggalkan ibunya di jalanan #BeritaTerbalik
  13. Karna jengkel gk dikasi ikan goreng oleh majikan,, seekor kucing memutuskan untuk masak sendiri #BeritaTerbalik
  14. Stelah 2 jam, kobaran api yg diduga merupakan ulah para pemadam kebakaran, akhirnya dpt dipadamkan oleh para pembakar hutan. #BeritaTerbalik
  15. Hujan deras dan angin kencang menyebabkan 2 mobil tumbang dan menimpa sebuah pohon besar #BeritaTeralik
  16. Kecelakaan beruntun mengakibatkan puluhan penumpang ringsek. Hal ini diduga karena kendaraan mengantuk #BeritaTerbalik
  17. Karena mengantuk, seorang pejalan kaki menabrak pengemudi mobil. #BeritaTerbalik


Demikian berita terbalik yang ngaco dan ga jelas banget apa maksudnya yang bisa saya bagi, mohon maaf pabila ada yang tersinggung atau tersindir oleh postingan ini.
Berita di atas hanya fiktif belaka, pabila ada kesamaan nama, tempat, waktu atau kejadian perkara, itu tanpa unsur kesengajaan.
bentar..
*Kok kayak ending ftv ya? yaudalah ya intinya cuma buat menghibur diri hehe sampai jumpa dilain waktu *kecup satu-satu* :*

14 komentar: