Home » , » Tips menghilangkan bete

Tips menghilangkan bete

Semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya bete, apalagi pengangguran kayak gue, yekan? *iyain biar cepet*
Menurut buku saku Tatang sutarma, Bete adalah kondisi saat tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan.
Misal, lagi nungguin pacar dandan, nungguin emak belanja ke pasar, atau lagi sendirian di rumah.

Tetapi masalahnya, bagaimana cara menghilangkan bete itu sendiri?
Nah gue mau berbagi solusinya buat kalian semua.
Langsung aja gausah panjang lebar, berikut beberapa tips untuk menghilangkan bete. Cekidot...


Tips menghilangkan bete


Ketika bete, apapun yang kita lakukan akan terasa membosankan, apalagi sesuatu yang kita kerjakan/lakukan tersebut adalah sesuatu yang tidak kita sukai.

1. Hal pertama yang harus dilakukan ketika bete, cobalah untuk memainkan henpon/gedget.
Kenapa henpon? Karena beberapa persen hal-hal yang kita sukai bersumber dari henpon.
Misal, smsan/bbman sama gebetan, main coc, atau browsing tentang cara menghilangkan bete.
Tapi kalo yang ga punya henpon dan jomblo gimana?
yaa main apa kek, cing golasir misalnya. Jomblo bebas :))

2. Hal kedua yang harus dilakukan ketika bete adalah, melakukan kegiatan apa saja yang bisa dilakukan, tentunya kegiatan-kegiatan yang kita sukai, kalo gak kita sukai mah ya sama aja malah makin bete.
Kegiatan-kegiatan seperti misalnya, ngitung beras, ngecet es batu atau ngitung beras sambil ngecet es batu..

3. Tips menghilangkan bete point tiga yaitu, membaca sesuatu yang menurut kita menarik dan banyak manfaatnya.
Kenapa harus membaca? Karena dengan membaca, kita akan tahu isi dunia. Itu! 
Tetapi jangan membaca yang ngga-ngga juga, baca pikiran orang misalnya, atau baca komposisi sampo. Gak ada gunanya.


4. Ke empat, menonton sesuatu yang seru. Misal, nonton nobar, nonton drama brazil, atau nonton konser marawis sambil bawa bendera slank.

5. Yang ke lima segaligus yang terakhir dan yang paling penting yaitu Tdiur.
Karena dengan tidur, waktu akan semakin cepat berlalu.
Tapi kalo gak bisa tidur gimana?
lakukan cara yang pertama, kedua, ketiga, keempat hehe :D

Sekian yang bisa gue bagikan dalam postingan kali ini, sebenernya gue masih punya 98324.2342.25. cara lagi, tapi ya berhubung gue lagi bete, jadi cuma segitu dulu aja, lagi mager nih hehe :))
Makasiiih :))

2 komentar: