Home » » Kata-kata ucapan selamat pagi

Kata-kata ucapan selamat pagi

Kebangun dari tidur di pagi hari, biasanya langsung cari hape dan berharap ada 'Kata Kata Ucapan Selamat Pagi' dari seseorang,
tapi kenyataannya? Atau malah kebangun cuma gara-gara denger Alarm di Ponsel? Dan parahnya lagi, bangun liat hape buka SMS ternyata cuma dapet SMS dari Operator.
Mungkin begitulah cerita sebagian besar sobat di pagi hari. *sama kaya gue*
Ngomongin tentang ucapan selamat pagi, udah hampir sekian tahun nih ga dapet ucapan selamat pagi dari gebetan frown emotikon *halah malah curhat*
Jadi, sekarang gue tulis sendiri aja deh kata-kata ucapan selamat pagi dan semoga ada yang baca huaa*

Kata-kata ucapan selamat pagi
  1. Selamat pagi kamu-kamu yang nggak diucapin selamat pagi :)

  2. Selamat pagi selamat beraktifitas dan jangan lupa bernafas :))

  3. Selamat pagi jodoh yang masih menjadi misteri, semoga suatu saat kita dipertemukan dalam keadaan bahagia hihi :))

  4. Cuaca mendung hari ini membuat hati semakin enggan beranjak dari tempat tidur.
  5. Selamat pagi kamu-kamu yang hanya bisa menatap punggungnya, semoga suatu hari kedua matanya melihat ke arahmu.

  6. Jangan abaikan seseorang yang sudah merindumu sejak pagi, karena bisa saja senja nanti, ia menghilang bersama rindunya.
    ‪#‎pagi‬

  7. Cuaca pagi ini pas banget nih buat nyuci luka masalalu biar cepet bersih :')Yaela bisul gajah sok iye banget ngomongin luka masalalu ;'(
    #Pagi

  8. Abis nyuci pakaian banyak. Semoga hari ini panasnya sampai malem. Biar langsung kering semua.
    #SelamatPagi

  9. Selamat pagi ajadeh buat kalian yang kalo nguap keluar kamehameha.

  10. Niatnya sih bangun tidur mau langsug kangenin kamu, tapi ga enak masih pagi, ntaran siang ajadeh :)

  11. Selamat pagi. Gimana bobonya semalem? Merem nggak?
  12. Selamat pagi, orang-orang berhati baik. semoga kebaikanmu berbuah sesuatu yang menyenangkan hatimu.
  13. orang bodoh selalu berfikir dirinya pandai, sebaliknya orang pintar selalu berfikir dirinya tidak pernah tau segalanya. selamat pagi~
  14. Tuhan bersama orang-orang yang ke kondangan tanpa partner. Gapapa. Selamat pagi~
  15. Selamat pagi, suara-suara dalam pikiranku.
  16. Selamat pagi, kamu yang semakin dewasa dengan tidak sesumbar terhadap apa pun dan lebih memilih menjaganya dalam diam.
  17. Selamat pagi orang-orang tersayang, doaku agar kita bahagia dan kamu akan selalu memaksa ku turun saat ku sedang terbang~
  18. Selamat pagi kamu yang udah lamaaaaaa banget gak pernah diucapin selamat pagi.
  19. Sesederhana kata "Selamat pagi" disertai sebuah senyuman hangat. Tampaknya rindu benar benar memangsa otak warasku.
  20. Teruntuk kamu yang selama ini selalu bisa membuatku jatuh cinta. Selamat pagi.
  21. kita adalah sisa kecemasan yang menolak asing di hati masing-masing. selamat pagi.
  22. selamat pagi aja ni buat kamu yang niatnya mau bangun siang malah kebangun gara2 kaget denger suara remote jatoh ketendang
  23. Hei kamu, yang masih, yang sudah & yang hari ini akan macet-macetan di jalan, selamat pagi *ketawa jahat*
  24. Selamat pagi. Selamat memilih antara menyudahi atau mau berjuang lagi.
  25. Selamat pagi, untuk mata yang masih butuh merem, tapi dipaksa melek, karna tuntutan kerja, kalian luar biasa.
  26. selamat pagi aja ni buat kamu yang kalo dibangunin susah tapi giliran denger notif hape langsung bangun
  27. Selamat pagi kamu-kamu yang lagi sakit. Tetap semangat buat sembuh ya :) #pagi
  28. Selamat pagi, cuma mau ngingetin, bahwa sesuatu hal besar itu di mulai dari hal-hal kecil. Slow but sure lah.
  29. Selamat pagi, kalian yang masih nunggu chattnya dibales padahal entah dianya lg sibuk atau udh ga peduli sama kamu. Yg kuatnya... 😊
  30. Selamat pagi, semoga hati segera membaik.


Demikian kata-kata ucapan selamat pagi diatas, semoga bermanfaat ^-^
Oiya, jangan lupa ya kalo bangun tidur jangan langsung mandi, buka mata dulu ehe~

0 komentar:

Post a Comment