Home » , » Kata-kata tentang mantan

Kata-kata tentang mantan

Mantan adalah seseorang yang pernah menetap di hati, meski hanya singgah sesaat.
Seseorang yang (pernah) mencintai, lalu pergi dan tak kembali.
Begitulah kira-kira definisi dari mantan. Sebagian orang menilai mantan itu seperti setan, ada yang menyebutnya dengan nama binatang, bahkan ada yang menganggapnya sebagai musuh.

Tetapi disini gue ga membahas mengenai galau-galauan atau curhatan mentan, melainkan kata-kata lucu tentang mantan yang gue ambil dari berbagai akun media sosial.


Bekicot...



  1. Yang belum move on tapi masih kecewa mah emang gitu. Ada warung jualan ketan bakar kebacanya 'jualan mantan bakar'.

  2. Tadi ketemu mantan dijalan, gue langsung respon buang muka, pas nyampe rumah gue bingung, muka gue tadi dibuang dimana :(

  3. 10 dari 10 wanita pasti pernah ngomong " aku tuh susah sayang sama cowok, tapi sekalinya sayang pasti bakal sayang banget"

  4. Semua cewek sama aja, Suka bilang "semua cowok sama aja!"

  5. Selara humor gue rendah banget nih. Ngeliat mantan diputusin aja ngakak ampe nangis.

  6. Pada akhirnya akan ketahuan mana yang tulus mana yang afgan.

  7. Baru selesai ambil wudhu, eh keceplosan kangen kamu, batal gak sih?

  8. Abis dikerokin, mudah2an kenangannya pada keluar semua :')

  9. Kita adalah sepenggal kisah yang lupa ditamatkan oleh penulisnya, lalu terkubur dalam waktu, yang membuat tokoh utamanya terjebak dalam kenangan.

  10. Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

  11. Untung gak ada hari mantan, coba kalo ada.. yang diingat pasti janjinya mulu:(

  12. Romantis itu makan malam berdua sama pacar, di iringi dengan tangisan mantan :(

  13. Jangan suka jelek-jelekin mantan di timeline, nanti kamu akan kelihatan bodoh karena pernah menyukainya.

  14. Dibalik mantan jadian sama teman, terdapat cemburu yg di balut dengan gengsi.

  15. Jadilah mantan yg elegan, gak ngajakin balikan tapi di ajakin balikan.

  16. Baca aturan move on. Bila sakit hati berlanjut hubungi mantan.

  17. Lagu-laguan mau move-on dari mantan. Move-on dari kasur buat ke kamar mandi aja males.
  18. Pasti ada yang pengen banget ikutan maen "Dear mantan maafin aku yang dulu ya" tapi nggak bisa karena nggak punya mantan. Pasti ada. Pasti.
  19. Reflek kata ketika liat foto dear mantan bersebaran; GARING.
  20. "mantan maafin aku" mantan: u capa?
  21. posting foto "mantan maafin aku yang dulu" mantannya "iya aku maafin kok kalo kamu dari dulu sampe sekarang masi biasa aja" 😢
  22. yang benci banget sama mantan, biasanya dulu pernah sayang banget.
  23. Mantan itu cukup dikenang, gak usah dikangen.
  24. kalo temen curhat "Ya ampun gua ga bisa moveon, mantan gua udah baik, humoris hhh :'(" Rasanya mau gua tanya "mantan lu olga syahputra?
  25. Ngomongin mantan mulu. Abis putus dari doi nggak laku ya?

Demikian kata-kata tentang mantan diatas, semoga kita semua bisa cepet-cepet move-on dari mantan. Khususnya bagi si pemilik blog :(

0 komentar:

Post a Comment