Home » » Kata-kata tentang jomblo

Kata-kata tentang jomblo

Mungkin kita semua sudah tidak asing lagi sama yang namanya jomblo. Ya, seorang tuna asmara yang sering kali dibully ketika malam minggu tiba.
Selain sering dibully, gak enaknya jadi jomblo juga suka kesepian, ga ada tempat untuk bersandar selain tembok dan bahu jalan.

Gue tau karena gue juga jokar alias jomblo karatan :'( *oke ini curhat*
Langsung ajadeh, daripada dengerin curhatan gue ya kan ga ada gunanya, mending baca aja langsung kutipan kata-kata tentang jomblo yang gue ambil dari berbagai akun media sosial.
Cekidot...
Kata-kata tentang jomblo


  1.  Enaknya jadi jomblo itu...
    yaitu..
    bentar..
    duh..
    yah, ga ada :(
  2. Contoh dosa yang cepet balesannya: 1) Durhaka sama orang tua. 2) Jomblo lagi anteng-anteng, gak salah apa-apa, dibully.
  3. Jomblo ngeliatin senja, jomblonya yang terbenam.
  4. Kalo lagi mudik terus ada plang "hati-hati dijalan", suka respon bilang "makasih, kamu juga" ;'(
  5. Lalu lintas dari arah hatiku menuju hatinya terpantau padat saingan. #‎InfoMudik‬
  6. Yaoloh kang ojek baek bener. Baru ketemu sekali langsung nganter pulang. Jadi takut. Takut nyaman. 
  7. Pada akhirnya akan ketahuan mana yang tulus mana yang afgan.
  8. Di dunia maya sendiri, di dunia nyata sendiri. Kunto aji pasti bangga nih :)) 
  9. "Saya cinta sama anak Bapak, saya mau melamarnya" | "Kamu sakit?" | "Saya serius Pak!" | "Kamu kan anak Bapak" | "Hehe latihan Pak".
  10. jomblo banget, menuju tengah malam gini ngeliatin bulan sambil ngomong, "Makasih ya udah menerangi malam aku. :')" 
  11.  Jangan terlalu lama sendiri, takutnya sampe putus asa cetak buku nikah sendiri, buku satunya ditulis "COMING SOON". :'(((
  12. Biasalah jomblo, sms-annya sama penyiar radio doang. Request lagu :'((
  13. Denger radio, penyiarnya nanyain kabar, mau gue jawab takut pacarnya marah :(
  14. Malem mingguan kok bedua. Cupu banget. Sendirian dong.
  15. Malam minggunya diajak muter-muter sama kipas angin.
  16. Sabtu malam minggu ini kebetulan cuanyanya dingin banget, pas nih buat ngebakar diri biar anget.  
  17. Kalo lagi malam minggu gini berasa kaya jomblo.
    Padahal iya :(
  18. "BERANGKAT.." | "Kemana, malam mingguan?" | "TIDUUUUR.." | ;'(
  19. Ini guling dipeluk gue diem aja, pasrah. Jangan-jangan suka lagi sama gue.
  20. Jomblo keren mah jam segini udah mandi, ga lupa makan, terus siap-siap buat nembak seseorang untuk ditolak lagi :)) 
  21. Barusan denger berita di tipi, katanya besok malam minggu. Bener emang? :(
  22. Jangan lupa makan siang. Jadi jomblo juga butuh tenaga biar kuat nungguin disamber.
  23. Aku kurang sayang apa sih sama kamu, pas kamu demam tinggi aja aku bela-belain demo biar turun.
  24. Punya pacar udah, beliin pacar mobil udah, lunasin utang negara udah, tinggal bangun dari mimpi aja nih yang belum.
  25. Adai tembok bisa ngomong, mungkin jomblo ga akan kesepian :))
  26. Tapi kalo tembok bisa ngomong, mungkin malah akan bilang "Udah deh Mblo. STOP! Gue bosen dengerin curhatan lu" :(
  27. Ini yang jomblo gak ada acara denger lagu Avicii "Waiting for love" bareng?
  28. Gatau kenapa dari dulu ga pernah suka sama bola. Penah waktu itu sempet suka, tapi cuma sebatas temen doang, ga lebih :(
  29. Sekalinya suka bola, cuma dianggap kaka doang :(
  30. Gue kalo maen futsal selalu dapet posisi paling penting..
    Jadi yang kamu inginkan.
  31. Kenapa tukang bubur naik haji? Yak, karena aku sayang kamu :))
  32. Kalo kamu nyari yang tajir aku mundur. Tapi kalo kamu nyari yang apal doa makan, ga ketuker doa tidur, aku antri paling belakang.
  33. Kalo kamu nyari yang tajir aku mundur. Tapi kalo kamu nyari yang setia, aku juga mundur.
    Lah.
  34. Gapapa jomblo, yang penting gak nikung pacar orang :))


Demikian kata-kata tentang jomblo diatas, semoga yang jomblo bisa cepet-cepet menemukan jodohnya, khususnya bagi si pemilik blog :(

2 komentar: