Home » » Kata-kata lucu bikin ngakak

Kata-kata lucu bikin ngakak

Mari beristirahat sejanak, menghilangkan semua beban dan pkiran yang ada di otak, agar tidak terlalu stress memikirkan beratnya kehidupan, dengan meluangkan sedikit waktu untuk sekedar mencari hiburan, refreshing atau sekedar membaca kata-kata lucu bikin ngakak seperti di bawah ini



  1. Btw, kangen aku udah kamu wkwk-in belom nih?
  2. Harga gula lagi naik apa gimana sih? udah seminggu setiap tidur ga pernah dapet sweet dream :(
  3. Nungguin ngantuk dari tadi gak dateng-dateng. Gak taunya kejebak macet ;(
  4. Tidur ah, biar besok bangun pagi-pagi dan menjadi pengguran yang disiplin.
  5. Cewe tu maunya cuma simple. Dimengerti, dikasih perhatian, dimanjain, tidak dibohongi, dibeliin lipstik mahal, dibayarin tiap belanja, dikas..
  6. Banyak orang yang ngehina dan bikin jatuh, ku cuma bisa ngelus dada sambil bilang "yallah, laper :("
  7. 👦: happy anniv sayang 👩: loh? tanggal jadian kita kan besok? 👦: iya, tapi kan aku ikut muhamadiyah 👩: bodo ah :"(
  8. Kesel nggak sih, pas buka amplop thr isinya bukan duit, tapi rengginang.
  9. Kalo jalan sama cewek di mall trus dia bilang "ih ini lucuk", itu tandanya dia kode minta dibeliin. Lo pura-pura adzan magrib aja.
  10. Makanya punya pacar tuh dua. Satu buat dipacarin, satunya buat ditikung temen.
  11. Karena "lah mati lampu!" selalu dibuntuti dengan "coba liat tetangga lampunya mati juga gak? Takutnya jepret"
  12. Belum jadi manusia seutuhnya jika belom pernah nyudul atap angkot pas lagi naek.
  13. Jadi cowok itu harus kuat, gak boleh ngeluh !!
    btw, yallah, nyari duit sampe segininya, pegel-pegel badan eug :(
  14. Tiap hari ngelamun capek juga, ya.
  15. Bikin cv ah biar kalo pagi pagi misal tetangga nanya "engga kerja?"
    bisa nunjukin bukti otentik bahwa kujuga lagi usaha ini jgn bawel anjir.
  16. Ganti foto profil bbm, tiba-tiba temen ngechat "Lah, kok matanya gak ngedip? Keren2". Untung temen, kalo bukan pasti udah gue olesin balsem ke bijinya.
  17. Salut sama cewek ngambek yang ngurung diri di kamar yang sampai rumahnya digusur masih belum mau keluar.
  18. Kemarin adalah pelajaran, 
    Hari ini adalah perjuangan, 
    dan besok adalah malam minggu.
    tai
  19. Kalo lu nembak cewek pake gitar tapi tetep ditolak. Coba lu pake alat musik lain, kecrekan dari tutup botol kecap misalnya.
  20. Jauh di mata, lalu minggat di hati :(
  21. 10 dari 10 wanita pasti pernah ngomong " aku tuh susah sayang sama cowok, tapi sekalinya sayang pasti bakal sayang banget"
  22. Turut berduka cita buat "yang udah lama kenal tapi hubungan masih gitu-gitu aja".
  23. Jangan merusak pertemanan dengan:
    1. minjem duit
    2. bangunin temen yang lagi tidur terus bilang "katanya mau tidur"
  24. Tips biar gak ditolak cewek :
    1. Jangan nembak.
  25. Pengen makan tapi belom laper. Makan aja dulu deh sambil nunggu laper.
  26. Nyesel kemaren ke pantai gak bawa pensil, jadi gak bisa nulis nama pacar di pasir.
  27. Tiap nongkrong sibuk sama hape masing2! Makanya lain kali kalo nongkrong gak usah bawa tangan.
  28. Sebel banget tiap nongkrong pada sibuk main game masing2! Terpaksa gue ambil aja hapenya, gue kan juga pengen main.
  29. Seharian tidur bikin capek juga ternyata, istirahat dulu ah.
  30. Yaoloh kang ojek baek bener. Baru ketemu sekali langsung nganter pulang. Jadi takut. Takut nyaman.

Sekian yang bisa aye bagi, semoga TIDAK bermanfaat :D

0 komentar:

Post a Comment