Home » , » Kata-kata ngaco yang romantis

Kata-kata ngaco yang romantis

Banyak Kata-Kata atau Kalimat ungkapan Hati dan Otak yang sering tertulis di status sosial media, entah itu di Twitter ataupun di Facebook. Kata kata singkat tentang apapun yang ditulis secara serius dan juga ngaco tapi lumayan menghibur. Mulai dari kata-kata tentang ''kangen'', pribahasa ngaco, kata jomblo, kata mantan dan pastinya kata-kata ngaco.

Nah, gue sendiri juga suka iseng nulis status di twitter yang ngaco dan gak jelas banget apa maksudnya. Tapi intinya sih cuma nuangin apa yang ada di hati dan otak gue. Jadi, kebanyakan cuma kata-kata ngaco gombal mutiara asal yang berharap pantes dibaca. Misalnya kaya yang dibawah ini..


Kata-kata ngaco yang romantis

  1. Makan inget kamu, mandi inget kamu, tidur inget kamu, di tengah keramaian inget kamu, cuma pas lagi sama kamu aja gak inget kamu.
  2.  Kangen tak mengenal hari libur.
  3. #InfoLalin Lalu lintas dari arah hatiku menuju hatinya terpantau padat saingan.
  4. Jangan main perasaan kalo gak bisa sampai tamat.
  5. Lempar senyum, sembunyi kangen.
  6. Coba pas dingin gini ada teteh-teteh cakep lewat, gua bakal sengaja bertubrukan sama dia biar jadi teh tubruk. Kan anget.
  7. Waktu kecil sama temen bercandanya main kata-kataan nama bapak, udah gede main kata-kataan nama mantan.
  8. Sendal jepit gua putus, akhirnya mereka terpisah dan gua ngerasa jadi orang ketiga yang merusaknya.
  9. Eh, itu kamu cantiknya siapa yang ngajarin?
  10. Pahlawan zaman sekarang bukan lagi power ranger, tapi power bank.
  11. Pengin nyimpen fotomu dalam dompet, tapi takut ditikung Patimurra.
  12. Kalo hari minggu bawaannya males. Saking malesnya, mau males-malesan aja males.
  13. Kalo membentur-benturkan kepala, pas pecah yang keluar pasti kamu nih.
  14. Jangan pernah memandang orang sebelah mata, apalagi kalo tanpa teriak, “apaaaaaan tuh?!”
  15. Kangen tak dijemput, pulang tak diantar. Yakalee.
  16. Gapapa kalo tidur ngorok, daripada ngerock nanti berisik, kalo dajjal bangun kan bahaya.
  17. Sebel gak lo, pas nyimpen foto pasangan lo di dompet eh pattimura ngajak kenalan.
  18. Efek tidur siang, malemnya jadi susah ngeliat kalo sambil merem. :(
  19. Aku bikin kopi aja sampe kemanisan gara gara sambil mikirin kamu. :’)
  20. Selamat pagi pujaan, kekasih yang hingga kini masih sebatas khayalan..
  21. Belum juga kering luka hati ini, eh, udah mau hujan lagi.
  22.  Gak tau kenapa dari dulu gak suka bola. Pernah waktu itu sempet suka, tapi cuma sebatas temen doang gak lebih :’)
  23. Sekalinya suka bola, cuma dianggap kakak doang :’)
  24. Lupa rasanya dibangga-banggain. Terakhir kali pas es bon bon dan esmony masih hits.
  25. Jangan pernah menyakiti hati perempuan yang bisa bedain kunyit, jahe, sama lengkoas.
  26. Anda kami tilang | Lho, kenapa Pak? Perasaan saya lengkap deh | Tuh kan, belum apa-apa udah pake perasaan. Sana pergi! | Baik Pak.
  27. Semoga malam ini kita ketemu di mimpi ya, walau cuma sekedar aku yang jadi tukang gorengan tetep rela kok.
  28. Andai aja ada kamus besar bahasa wanita, mungkin cowok ga akan jadi serba salah. :(
  29. Satu hal yang lebih misterius dari pada segitaga bermuda, TERSERAH -nya cewek.
  30. Terus aja nyalahin cowok. Maha benar cewek dengan segala kemauannya.
  31. Cewek itu suka lirik-lirik orang yang dia suka, tapi giliran dilirik balik buang muka, dilirk terus buang hajat.
  32. Kenapa sih kamu lebih milih dia daripada aku? Apa kelebihan dia yang aku gak punya? Hah? | Banyak. Sebutin gak nih? | Jangan. :(
  33. “Sayang” | “Hm” | “Marah?” | “G” | “Yakin?” | “Y” | “Kalo gitu aku tidur duluan ya” | “Segitu doang usaha kamu?” | “CABUT AJA ROH GUE :)”
  34. “Sayang, aku gendut ya? Jujur” | “Maap-maap nih sayang, cuman gimana ya, tiap ngeliat perut kamu tuh suka keinget lipetan sarung”
  35.  Sayang, aku gendut ya?” | “Gak kok, cuma kalo kamu datang ke rumahku dikira aku order kulkas 2 pintu”
  36. “sayang, aku gendut gak?” | “Nggak kok, cuma kalo dijejerin sama galon aku bingung ngangkat yang mana”
  37. “Sayang, aku gendut gak?” | “Nggak kok, tapi janji ya, kalo diajak ke hajatan jangan duduk di kursi plastik”
  38. “Sayang..” | “Nggak” | “Beloom!” -_-
  39. Pacar perhatian itu kalo nganterin pulang gak sampai pager, tapi sampai ke liang lahat. Subhanallah.
  40. Eh, mantan kamu yang suka ngomong “kalo ada yang nyakitin kamu, aku yang akan marah” masih idup gak?
  41. “Sayang, aku mau ngajak kamu ngumpul sama temen-temen aku. Tapi ada satu syarat” “Apa?” “Janji hape Mito kamu jangan taro meja” “Iya :(“
  42. Orang sabar disayang Tuhan, jadi yang sabar ngejomlo udah ada yang sayang tuh. Ciyee.
  43. Kalo pacar hilang tanpa kabar positive thinking aja, mungkin dia lagi mau gabung sama isis.
  44. Jika tidak ada penghalang, aku ingin menjadi penghalang datang bulanmu.
  45. Sedia kangen, sebelum ketemu.
  46. Kangenmu jangan oplosan ya.
  47. Rinduku bukan main, jadi jangan main-main.
  48. Cinta gak butuh alasan, cinta itu butuh balasan. Balas-balasan kabar.
  49. Boleh sibuk sama hal lain, asal jangan lupa kangen.
  50.  Hidup itu perkara ya atau tidak, benar atau salah, baik atau jahat, aku atau dia.
  51. Perasaan yang sulit dijelaskan. Perasaan tadi naro di situ deh, kok gak ada ya.
  52. Udah deket banget, eh tau-taunya cuma dibuat batu loncatan.
  53. Disinggahi nyakitin, ditinggal teringat. Kadang hati orang brengsek emang begitu.
  54. Yang bangun tidur melek dulu baru move on dari mantan, berarti kita temenan.
  55. Romantis apaan, makan sepiring berdua pas sendokan terakhir gengsi ngambil duluan.
  56. Kalo seharian gak ada yang nanyain kabar, mending dengerin radio aja deh! Biar ditanyain
    penyiarnya.
  57. Lagi dengerin radio penyiarnya nanyain kabar, mau gue jawab takut pacarnya marah.
  58. Gue pernah PDKT 2 bulan sama cewek, taunya cuma dianggep kakak. Untung baru 2 bulan, coba 4 bulan, pasti gue udah dianggep Bapaknya.
  59. Kalo cuma dianggep kakak sama gebetan, udah langsung cium aja pipinya. Dicium sama kakak sendiri kan wajar.
  60. Cara tau pacar lu cewek gampangan apa nggak; coba suruh beli pulsa, kalo dia ngasih nomornya sama yang dagang, berarti iya.
  61. Cewek itu suka kejutan, kita harus pintar-pintar bikin doi terkejut. Misal pacar lagi sedih, hampiri lalu kejutin pake raket nyamuk.
  62. [Uji nyali] “Kenapa anda cepat sekali menyerah?”
    “Gini loh mas, cepat atau lambat pasti bakal disakiti juga seperti yang lalu-lalu :)”
  63. [Uji nyali] “Pak Kyai, bisa dijelaskan apa yang sebenarnya terjadi di sini?”
    “Gak ada yang perlu dijelaskan. Aku udah tau semuanya kok. :)
Oke, segitu dulu deh gaes, ntar gue lanjutin lagi di lain waktu, Semoga TIDAK Bermanfaat #ngok


30 komentar:

  1. hahahahah keren keren ,, itu kata katanya ide sendiri apa gimana gan ?

    ReplyDelete
  2. Ada yang sendiri ada juga yang kopas di twitter, dan sumbernya ada di about us.
    wkwk makasih udah berkunjung :D

    ReplyDelete
  3. ngawur tapi romtis,
    bingut,,,

    #anterpass-ID

    ReplyDelete
  4. Haha terimakasih sudah berkunjung :D

    ReplyDelete
  5. ia gan, up date lagi cerita yang seru gan,

    di tunggu...

    ReplyDelete
  6. kata-kata anak masih labil gan, hahahha tapi lucu

    ReplyDelete
  7. Terimakasih sudah nyasar dimari :D

    ReplyDelete
  8. Nomer 45 ngakak parah wkwk :D
    Update terus gan :))

    ReplyDelete
  9. No. 11 kocak sem power bank. Haha
    Nice (y)

    ReplyDelete