Home » » Kata-kata mutiara cinta

Kata-kata mutiara cinta

Banyak para Blogger yang membuat situs/web/blogg tentang Kata-kata mutiara cinta atau tentang hal apapun dengan cara penulisan masing-masing yang berbeda. Dan gue sendiri nyoba belajar bikin blogg tentang Kata-kata mutiara cinta yang gue ambil dari berbagai akun media sosial twitter, @natasyanat, dan lainnya.


Oke Langsung aja gak usah panjang lebar dan bertele-tabis tele.
Berikut beberapa kata-kata mutiara cinta dari berbagai akun media sosial twitter. Semoga bermanfaat khususnya bagi yang lagi galau atau yang lagi setress karna cinta. Cekidot lah…

Kata-kata mutiara cinta

  1. Jarak, waktu, aku, kamu dan penantian. Soal keinginan untuk berjuang mendapatkan kepulangan.
  2. Selalu ada senja yang ditutup dengan doa yang sama. Semoga segera sampai pada pemiliknya.
  3. Kelak, aku akan merasa bersyukur ketika banyak mata yang    menangkap kebahagiaan kita dan membantu meng-aamiin-kan segala doa.
  4. Untuk kamu yang tidak ingin aku bagi. Tetaplah di sini. Sampai segala harap bukan lagi hanya sekedar mimpi.
  5. Yang enggak kamu tau, aku pernah sampai terkantuk-kantuk tanda kalau aku enggak mau percakapan kita berakhir.
  6. Kadang hal menunggu menjadi kesenangan tersendiri | sebuah permainan dan kompetisi yang terus berusaha menjadi menang karna setia.
  7. Tenang, aku masih cukup tahu diri untuk menyadari kalau aku bukan pilihan utama dalam hidupmu. </3
  8. Mereka yang pernah terjatuh pasti mengerti betapa berharganya mencintai dengan hati yang utuh.
  9. Hakikat bahagia itu diciptakan sendiri bukan dicari, tak perlu banyak menabur benihnya, toh tanah pilu pun pasti subur untuknya.
  10. Terimakasih karena dirimu mampu membuat aku semakin nyaman, hal itu membuat aku yakin jika aku memang telah terlepas dari masalaluku :)
  11. Disaat senyuman ini tak terasa indah lagi, ketahuilah jika dalam senyumku ada sbh luka yg tersembunyi :’)
  12. Aku tak pernah lelah menunggu sbh jawaban cinta darimu, walaupun sebenarnya aku tau, jika kamu memang tak pernah bisa untuk mencintaiku :’)
  13. Kini sbh doa yg kan menjadi penyambung hubungan kita, aku tak pernah membencimu yg telah pergi, itu sama saja dgn aku menentang takdir Tuhan.
  14. bukannya aku tak bisa setia, aku hanya tak ingin terlalu setia untuk orang yg tak bisa menyayangiku. tak seperti aku yg menyayanginya! :)
  15. meski cinta kita tak berujung dgn sbh kebersamaan, namun mengenalmu akan menjadi sbh cerita terindah yg pernah aku tulis di dalam harianku.
  16. Bersamamu, selalu berharap waktu bergerak melambat. Karena berjam-jam sama kamu akan selalu terasa kurang bahkan mungkin seharian.
  17. Saat ini, jarak belum mau melipat lintasannya untuk membuat langkahmu selalu berada beriringan dari tempat aku melangkah.
  18. Hati ini pernah sunyi dan hampir nyaris mati. Tetapi hadirmu adalah kejutan yang menuntunku kembali pada kehidupan.
  19. Percayalah, aku bukan penampung rindu yang sempurna.
  20. Hadirmu, semacam kata yang telah menjelajah melewati udara dan akhirnya sampai pada Tuhan yang telah dinanti sejak lama.
  21. Hadirmu semacam gertakan sebagai pertanda Tuhan telah menyediakan lebih banyak cara untuk aku bisa menikmati bahagia.
  22. Bahagia bersamamu memang nyata. Walau ratusan kilometer meregangkan pelukan hangat, tak sedikitpun mengikis rasa yang sudah tertanam lekat.
  23. Akan ada tempat untukmu pulang, jika kamu sudah lelah dengan hingar bingar yang kamu sebut bahagia itu.
  24. Aku baik-baik saja, dan kamu bisa melanjutkan pilihan hidup yang kamu anggap terbaik itu.
  25. Kita pernah sedekat dahi dan sajadah walau pada akhirnya kita sejauh makkah.
  26. Sesekali menunduklah, ia yang terbiasa ditatap tak akan menangkap mata-mata yang meratap.
  27. Kita memang kerap salah mengenali, antara cinta, dan entah-apapun-itu-namanya yang kita kira cinta.
  28. Kamu cari yang tinggi punya kumis tipis, aku mundur. Tapi kalo kamu cari yang tahan gak mandi 3 hari, aku tunjuk tangan. *eh ini apaan?*
  29. ada rasa nyeri di dadaku, menusuk. ketika kebersamaan kita hanya perihal percakapan-percakapan putus asa.
  30. Karena hubungan jarak jauh itu mengajarkan setiap pasangan untuk mengharga mahalkan sebuah pertemuan.
  31. Sedih adalah kondisi dimana kita lupa, lupa dengan banyak hal yang bisa membuat kita bahagia.
  32. Saat kau ada masalah bernyanyilah, dan kau akan sadar kalau suaramu lebih parah dari masalahmu :D
  33. Sesederhana itu, aku memilih untuk kembali bertahan. Ketika bahagia dan luka bisa berjalan saling bergandengan.
  34. Semoga kamu tak keberatan jika dadaku hanya sisa-sisa pendar bianglala.
  35. Seperti malam, aku masih sunyi yang setia menyelimutimu. Entah bagaimana sore menjamu dan pagi melepasnya.
  36. Dalam setiap kerelaan, yang menyerah akan selalu disalahkan padahal lelah sudah begitu menyakitkan.
  37. Kamu terlalu berkesan dan aaah pengagummu juga banyak. Aku siapa? Hanya seseorang yang menjadikanmu alasan aku jatuh cinta dalam diam.
  38. Kita bisa tanpa alasan untuk sayang sama seseorang. Tapi selalu ada banyak alasan kenapa kita ninggalin seseorang. Iya?
  39. Tapi ini kenyataannya, aku akan mulai melewati hari yang berbeda tanpa kamu di sisi dan mencoba mulai tebiasa dengan keadaan ini.
  40. Seringnya, kita terlalu sibuk mempermasalahkan luka tanpa rasa ingin tahu sudah sejauh apa kita bercerita.
  41. Bintang akan menjatuhkan kristalnya agar pecinta memperkuat doanya tanpa jeda. Tak apa, teruslah berdoa sampai yang didoakan menyadarinya.
  42. Karena bumi berotasi mengelilingi hari dan aku terus bermimpi Tentang seorang wanita yang akan membawa keyakinanku kembali.
  43. dan terima kasih. Untuk sepersekian masa yang telah kau beri, pun kesediaan untuk kelak membagi lebih banyak lagi.
  44. Setidaknya mataku sudah diberikan jatah nikmat. Memandangimu dengan khidmat.
  45. Siapa kita pada awalnya? Menyisihkan waktu untuk sekedar bertukar sapa aja rasanya enggan.
  46. Biarkan malam merenggut lelah dari mata yang masih menatap nanar pada sebuah handphone tak bernyawa .
  47. Kadang, ada saatnya duduk diam menghadap tembok.. dan sejenak melupakan dunia. :|
  48. Pada akhirnya tiap lelah akan jatuh pada seseorang yang tak sedikit pun akan menyerah.
  49. Beberapa orang lebih memilih mempencundangi hati dengan memilih masa depan daripada tempat di mana hati (ingin) ditambatkan.
  50. Sederhananya setiap hati adalah sebuah rumah tak berpintu, pilih tinggal atau hanya bertamu.
  51. Apa yang datang dengan mudahnya, tidak lama untuk bertahan. Sedang, apa yang akan bertahan lama, tidak selalu datang dengan mudahnya.
  52. Kamu selalu jadi sebab, kenapa sampai ada lelah yang begitu menyenangkan dijalani.
  53. Sesedih itukah masih mencintai? Kepingin berhenti tapi belum tau caranya. Stuck di masa lalu.
  54. Aku memang pernah sangat ingin memilikimu. Tapi itu pernah dan sekarang tidak lagi.
  55. Tuhan selalu punya cara untuk tiap luka yang tak kunjung sembuh atau jalan yang ditempuh malah buntu. Selalu.
  56. Kamu memang bukan satu-satunya sumber bahagiaku. Tapi dengan adanya kamu, tak ada satu alasan pun untuk aku tak bahagia.
  57. Kenyataan itu adalah akan ada seseorang yang menyakitimu nanti. Sekarang tinggal pilih saja kepada siapa, ia yang berhak menyakitimu.
  58. Jangan kembali datang hanya untuk mengulang yang harusnya dikenang, melupakan tak semenyenangkan itu.
  59. Jangan mudah datang kalau tak berniat pulang.
  60. Satuan jarak sebenarnya itu bukan seberapa jauh tubuh, tapi bagaimana percaya yang terus utuh.
  61. Ketika nanti Sang Maha mengizinkan kita bersama, ada doa yang perlahan mewujud nyata.
  62. Cuek bukan berarti gak cinta. Cara nunjukinnya aja yang beda. Lewat tatapan terteduh dan senyuman yang bikin luluh, misalnya.
  63. Setiap kelopak mata yang basah punya pelanginya sendiri.
  64. Tak ada luka yang tak bisa disembuhkan, yang ada hanya nihil keinginan untuk pulih dan memaafkan penyebab luka. Sesederhana itu.
  65. Ada yang ingin selalu melihatnya bahagia meski bukan dengan dirinya, lalu ia berdoa.
  66. Kita pernah dipersatukan malam dalam mimpi-mimpi yang tak terencanakan dan tak pernah jadi kenyataan.
  67. Rindu adalah bukti sejauh apapun sepasang hati, akan tetap terasa dekat tanpa memedulikan satuan jarak.
  68. Detik-detik doa mengantar kecup, peluk, dan permohonan baik-baik saja di antara lelap tidurmu.
  69. Bagian paling penting dari sebuah akhir, kita sama-sama memaafkan dan mengikhlaskan, juga berjanji untuk tak mengungkit hal lalu.
  70. Kita sedang dalam perjalanan saling melupakan. Semoga sampai tujuan dengan selamat tanpa tersesat dalam kenangan.

    Sekian yang bisa aye bagi, semoga hatinya tenang dan makin galau hihi :p

8 komentar:

  1. bang feednya bkn ane inget mantan,,,tanggung jawab bang hhe

    by dedi mekanikmitsubishi

    ReplyDelete
  2. Ya kalo inget mah tinggal hubungin aja, terus bilang "kangen uban kamu"
    hehe garing ya :(

    ReplyDelete
  3. Bagus Gan Kata-Katanya :D Tapi Lebih bagus lagi, Buat Sendiri Kata-Katanya :v



    Balas Hapus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada ko yang ngarang sendiri, tapi ga banyak ehe~

      Delete
  4. nomer 5 ane bangey gan, pernah sampe gitu banget sama someone, sekarang malah kayak orang gak kenal lagi :'(

    ReplyDelete